10 Mei 2009

MILAD HMI KOMFAK MIPA UII KE 3

Pada tanggal 4 Mei lalu HMI KomFak MIPA UII baru saja menggelar perayaan Milad HMI KomFak MIPA UII yang ke 3 dengan melakukan kegiatan sholat maghrib berjamaah, tadarusan dan doa bersama dengan para kader HmI komfak Mipa. Walaupun perayaannya dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun perayaan ini mempunyai arti yang sangat penting bagi para pengurus dan kader-kadernya.
Acara yang dihadiri sekitar 13 kader dan pengurus ini mempunyai harapan bagaimana kemudian HMI Komfak Mipa bisa selalu eksis sampai kapanpun, dengan kata lain HMI Komfak Mipa UII yang notabene masih ”balita” ini mampu memberi kontribusi positif bagi para kader sendiri maupun bagi masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan komisariat.
Ketika berbicara milad biasanya tidak jauh-jauh dari syukuran, begitu juga yang dilakukan temen-temen pengurus komfak mipa, setelah melukan doa bersama para penguruspun menyajikan tumpeng sebagai simbol dari perayaan acara tersebut. Dan pemotongan tumpeng secara simbolis dilakukan oleh salah satu pengurus yang diberikan kepada ketua umum (Bu Imamah), setelah itu baru temen-temen makan bersama dalam satu tumpeng sebagai wujud kesolidan temen-temen kader dan pengurus HMI KomFak MIPA UII.
”PERJUANGAN ADALAH PELAKSANAAN KATA-KATA”
SELAMAT ULANG TAHUN HMI KOMFAK MIPA UII yang ke 3...........

Tidak ada komentar: